We’re Becoming an International Business Machines! …… or not.

InKPtion

Enggak, kita ga jadi mesin bisnis kok. Judul dari post ini adalah akronim dari perusahaan tempat kita kerja praktek, yaitu IBM (baru tau kan… pasti baru tau). Oh iya, post ini ditulis dari sudut pandang nyamuk betina yang kehilangan pasangannya di perusahaan listrik. Dan karena skill writing gue (-), jadi terimalah apa adanya. Tapi semoga kehadiran beberapa foto nantinya akan menambah nilai (+). Karena kita disini bertiga dan kalo gue cerita semua ntar dikira maruk, maka gue akan lebih bercerita tentang lifestyle dan workstyle kita selama disini.

The Place

Tempat kita bekerja berada di The Plaza Office Tower, 15-18th floor. Tapi tempat kami bekerja, yaitu mobile work station, adanya di lantai 17. Karena gue memang berdomisili di Jakarta dan kebetulan dikarunai mobil pribadi oleh orang tua, gue memilih untuk membawa mobil ke tempat kerja. Bisa dibilang gue lupa dengan kacaunya traffic ibukota yang cukup lama gue tinggalkan. Waktu yang dibutuhkan…

View original post 363 more words

Leave a Reply

